Turnamen Finding Legend

By Solo Grand Mall / 09 Mei 2018

gallery1

 

Tournament Finding Legend; 8 Besar Siap Bertarung

 

Solo Grand Mall bekerja sama dengan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret yang tergabung dalam Angsana Project  Event Organizer menggelar rangkaian acara Tournament Finding Legend. Agenda ini digelar di atrium utama Solo Grand Mall pada Kamis, 3 Mei 2018 dengan menggadeng 8 besar tim yang sebelumnya telah melewati tahap seleksi pertandingan online yang diadakan selama 2 hari.

           

Tournament Finding Legend diselenggarakan oleh Angsana Project Event Organizer yang dibentuk untuk merampungkan sebuah event sebagai syarat berakhirnya mata kuliah Public Relation. Dengan mengundang Kepala Prodi yaitu Bapak Sri Hastjarjo, S.Sos.,Ph.D dan dosen mata kuliah Public Relation Ibu Tanti Hermawati S.Sos, M.Si, acara ini telah resmi diselenggarakan dan dapat dinikmati oleh kawan-kawan penyuka Mobile Legend.

 

Sejak open registration dibuka tanggal 16 hingga 25 April 2018, tercatat sebanyak 18 tim dengan 2 diantaranya mengambil double slot. Sehingga, pada penyisihan online tercatat ada 20 tim petarung yang  telah melewati seleksi pertama dan tersisalah 8 tim untuk maju bermain di pertandingan offline. Tentunya, jumlah tim yang mendaftar merupakan kebanggaan bagi panitia mengingat slot yang dibuka hanya 16. Untuk memberikan reward atas antusiasme yang tinggi, kami menyuguhkan casters yang akan menjadi wasit sekaligus pengamat di pertandingan semi final dan final hari ini.

 

Tournament Finding Legend sendiri telah menyiapkan sejumlah uang tunai untuk dihadiahkan kepada para juara, diantaranya yaitu juara pertama berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp2.000.000,00, juara kedua berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp1.000.000,00 dan untuk MVPs berhak mendapatkan Diamonds senilai Rp500.000,00. 

 

Pada event kali ini, Angsana Project berhasil menggandeng Solo Grand Mall menjadi venue utama dengan sponsor provider utama yaitu Biznet. Tidak hanya itu, e-sport kali ini akan diliput oleh dua media besar di Kota Solo yaitu Solo Radio dan Radar Solo.

 

Dengan diselenggarakannya event e-sport kali ini, panitia berharap semoga tidak ada lagi stigma buruk tentang sebuah game dan hobi bermain game itu sendiri. Semoga Kota Solo menjadi kota yang ramah terhadap para petarung yang turut melebarkan nama Indonesia. Salam Gamers!

 

 

Share to friends: