Soloraya Pushbike Race digelar di Lantai 5 Solo Grand Mall

By admin / 00 0000 - 00 0000 / Dibaca :3904 X

gallery1

Wani Ngeyel Racing (WNR) bekerja sama dengan Solo Grand Mall (SGM) menggelar Lomba Soloraya Pushbike Race 1.0 di Rooftop Lantai 5 Solo Grand Mall, Minggu, 27 Agustus 2023,

Lomba Soloraya Pushbike Race 1.0
ini memikat perhatian masyarakat khususnya para orang tua yang ingin mengembangkan minat anak-anaknya dalam cabang olahraga sepeda tanpa pedal kayuh.

Balance bike atau yang sering disebut juga push bike atau kick bike adalah sepeda roda dua tanpa pedal (kayuhan), tanpa rantai dan sistem penggerak, yang dirancang untuk anak kecil. Sesuai namanya, sepeda ini tujuannya adalah untuk melatih keseimbangan (balancing), sebelum anak memakai sepeda normal.

Baca Juga: 7.055 Mahasiswa Baru UMS Dimotivasi Rektor UMS Prof Dr. Sofyan Anif Agar Jadi Generasi Unggul. Ini Pesannya
Lomba pushbike ini diikuti oleh 135 peserta berusia 2-8 tahun yang berasal dari berbagai wilayah Soloraya, seperti Klaten, Sragen, Boyolali, dan Sukoharjo.
Para peserta dibagi ke dalam berbagai kategori, termasuk Top Boys, Top Girls, dan beberapa kategori lainnya. Antusiasme yang ditunjukkan oleh peserta sangat membanggakan, menunjukkan minat yang tinggi dari kalangan generasi muda terhadap olahraga sepeda dan semangat kompetitif yang sehat.
Acara Lomba Soloraya Pushbike Race 1.0 di Rooftop Lantai 5 Solo Grand Mall dihadiri oleh Wakil Walikota (Wawali) Solo Teguh Prakosa.
Bambang Sunarno, selaku General Manager Solo Grand Mall menyatakan dalam jangka panjang, Solo Grand Mall berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan olahraga dan kegiatan positif lainnya. "Kami ingin menunjukan bahwa mall tidak hanya sebatas tempat berbelanja, tetapi juga tempat untuk berbagai kegiatan bermanfaat. Dengan kegiatan lomba pushbike semacam ini kami berharap dapat berkontribusi dalam membentuk generasi muda yang sehat, berprestasi dan berbudaya.pungkas Bambang.

Share to friends: